Sawaludin: PPIB Pembentukan Moral dan Karakter Generasi Muda

oleh
sawaludin
Sawaludin, pengusaha sukses dan juga Balon Aleg DPR RI PPP, saat bersama Adhan Dambea, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID I PPIB atau Putra Putri Islam Berprestasi menurut Sawaludin, bukan hanya sebatas ajang pemilihan generasi muda berprestasi di bidang keagamaan. Akan tetapi lebih dari itu, dimana menjadi wadah pembentukan moral dan karakter generasi muda Gorontalo.

Hal ini disampaikan Sawaludin, pengusaha sukses usai menghadiri rangkaian pembukaan PPIB Rabu (08/03/2023) di Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo. 

“Menurut saya, kegiatan PPIB yang digagas Pak Adhan Dambea, bukan hanya sebatas sebuah perlombaan. Namun lebih dari itu, dimana tempat pendidikan karakter dan moral generasi muda daerah ..,”

“Apalagi seperti kita ketahui bersama, PPIB sendiri sudah melahirkan generasi-generasi hebat yang mampu bersaing di tingkat nasional,” ujar Sawaludin yang juga Bakal Calon Anggota DPR RI dari PPP (Partai Persatuan Pembangunan).

Karena dinilai sangat baik dan mendidik, tidak tanggung-tanggung Sawaludin sendiri bakal mengadosi program yang dicetus Adhan Dambea tersebut. 

“Saya sebagai salah satu pendiri pondok pesantren Tahfidz Usman Bin Affan Muaz Bin Jabal, berkeinginan untuk mengadopsi program kegiatan tersebut di Gorontalo ..,”

“Bahkan kalau perlu bisa berkolaborasi dengan Pak Adhan, untuk bagaimana mengembangkan pendidikan moral dan karakter generasi Gorontalo di bidang keagamaan ..,”

“Apalagi Gorontalo ini dikenal dengan nama Serambi Madina, tentu sangat penting bagi kami untuk memperjuangkan masa depan generasi muda d tengah pesatnya perkembangan teknologi,” pungkasnya.(dik/bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di