Sambut Idul Fitri, Bank Indonesia Gorontalo Salurkan 1500 Paket Bantuan

oleh
Idul Fitri
Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Bank Indonesia Provinsi Gorontalo menyalurkan bantuan untuk masyarakat.[foto_istimewa]

HABARI.ID, GORONTALO | Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Bank Indonesia Gorontalo menyalurkan 1500 paket bantuan. Bantuan ini disalurkan melalui Lembaga Pusat Kajian Hukum dan Lingkungan Gorontalo untuk diteruskan masyarakat di wilayah Kabupaten Gorontalo, Kamis (28/04/2022).

Penyaluran bantuan saat menjelang Idul Fitri ini sudah menjadi agenda rutin Bank Indonesia Provinsi Gorontalo. Bahkan sebelum memasuki bulan Ramadan, BI pun menyalurkan jumlah yang sama di wilayah Kabupaten Gorontalo.

Anggota Lembaga Pusat Kajian Hukum dan Lingkungan Gorontalo, Jefri menjelaskan penyaluran seperti ini memang sering disalurkan dan bekerjasama dengan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo, apalagi saat hari besar keagamaan.

“Paket bantuan ini memang tak seberapa, namun niat kami tulus ingin membantu masyarakat. Apalagi beberapa hari lagi kita sudah memasuki lebaran dan warga pasti sangat terbantukan,” jelas Jefri.

Rencananya, ribuan paket bantuan tersebut bakal di salurkan dalam waktu tiga hari, terhitung mulai dari tanggal 28 sampai 30 April secara door to door atau langsung ke rumah milik warga penerima manfaat.

“Harapan kami tak lain adalah, selain melakukan sedekah kepada warga, juga membantu mengurangi beban masyarakat yang terhimpit ekonomi, Insya Allah berkah dan bermanfaat tanpa melihat seberapa banyak bantuan ini,” tandasnya. (Dik/Habari.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.