Safari Idul Fitri Pemkot: Giliran Pohuwato di Kunjungi

oleh
oleh
fitri
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, saat berbincang dengan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, dan Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Suasana lebaran Idul Fitri masih terasa, meski aktivitas kerja di lingkungan Pemerintah Daerah sudah di awali Rabu (26/04/2023) hari ini.

Tepat hari ini juga, jajaran Pemerintah Kota Gorontalo melanjutkan kegiatan safari Idul Fitri ke daerah lain, Kabupaten Pohuwato.

banner 468x60

Rombongan Pemerintah Kota Gorontalo yang dipimpin langsung Wali Kota Gorontalo, Marten Taha itu diterima langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga di rumah jabatan Bupati.

Marten jelaskan, selain silaturahmi antar Pemerintah Daerah, kunjungan yang dibalut dengan bingkai safari Idul Fitri ini, bagian dari memperkuat sinergitas antar pemerintah daerah.

“Masyarakat Kabupaten Pohuwato sudah seperti masyarakat Kota Gorontalo. Sebab, masyarakat Kabupaten Pohuwato khususnya generasi muda, juga menuntut ilmu di Kota Gorontalo ..,”

“Tidak hanya itu saja, masyarakat Kabupaten Pohuwato yang berprofesi pedagang, sering berdagang di Kota Gorontalo ..,”

“Sehingga, kami sebagai Pemerintah Daerah tentu lebih memperkuat hubungan silaturahmi serta kerjasama di berbagai bidang. Agar supaya, kebutuhan masyarakat di dua daerah ini bisa terpenuhi ..,”

banner 468x60

“Misal, Pemerintah Kota Gorontalo dapat memberikan perhatian kepada masyarakat Pohuwato yang ada di Kota Gorontalo, demikian pula sebaliknya,” jelasnya.

Ia juga berterima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Pohuwato, yang sudah menjamu jajaran Pemerintah Kota Gorontalo.

“Alhamdulillah, kami jajaran Pemerintah Kota Gorontalo sebagian besar hadir dalam kegiatan silaturahmi ini, dijamu dengan baik oleh Pak Bupati serta jajarannya,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60