Rumah Sakit Pratama Lemito Akhirnya Resmi Beroperasi

oleh

HABARI.ID – Setelah beberapa waktu sempat tertunda karena beberapa hal terkait infrastruktur, akhirnya kini Rumah Sakit Pratama yang berada di Kecamatan Lemito, Kabupaten Pohuwato resmi beroperasi, mulai Kamis (02/06/2022).

Pengoperasian perdana Rumah Sakit tersebut ditinjau langsung Wakil Bupati Suharsi Igirisa, dimana dirinya turun langsung untuk melihat langsung pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Dengan didampingi Direktur Rumah Sakit, para dokter ahli dan ASN, Suharsi mengawali peninjauan perdananya ke seluruh ruangan pelayanan kesehatan dari para dokter ahli, baik ahli kandungan, penyakit dalam, THT hingga ruang pelayanan dokter anak.

Pada peninjauan itu, Suharsi juga memastikan dan mengecek ruangan laboratorium dan ruang farmasi, ruang unit gawat darurat hingga ruang perawatan untuk pasien rawat inap.

“Alhamdulillah, hari ini Rumah Sakit ini akan memberikan pelayanan pertamanya untuk masyarakat, yang utamanya bagi masyarakat yang ada disekitar wilayah barat Pohuwato. Sehingganya, saya meminta kepada direktur beserta jajarannya agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan,” terang Suharsi.

“Karena kita berada di wilayah perbatasan Sulawesi Tengah dan Gorontalo, tentunya ini akan menarik para pasien yang ada di daerah seberang. Kita harus mampu memberikan pelayanan maksimal disini sesuai fungsi tugas dan kewenangan kita,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.