Risman – Haji Pulu Bertemu, Ada Apa Ya?

oleh
haji pulu
Habari.Id.

HABARI.ID, POLITIK I Tidak ada yang tahu pertemuan mereka berdua di salah satu rumah makan, yang terletak di pesisir laut Kota Gorontalo. Berlangsung cukup lama pada larut malam, Kamis (14/07/2022) di tengah guyuran hujan dengan instensitas tinggi.

Mereka siapa lagi kalau bukan Risman Taha, adik kandung Marten Taha yang juga Bakal Calon Gubernur, serta Hi. Saiful Mbuinga Kakak kanduf dari Syarief Mbuinga juga Bakal Calon Gubernur Gorontalo.

Pertemuan kedua Tokoh ini menimbulkan pertanyaan, dari berbagai kalangan yang hadir di malam itu.

Pasalnya, setelah begitu lama duduk berbincang, keduanya kelihatan bahagia dan tertawa serta menyebut-nyebut nama Marten Taha dan Syarief Mbuinga.

“Hahaha… betul itu. Kalau Pak Marten Taha pasangan dengan Pak Syarief Muinga di Pilgub, gaga juga dan kuat,” ucap Risman.

“Ah.. bagus itu. Kuat. Sangat kuat untuk Provinsi Gorontalo akan datang,” sambut Saiful Mbuinga, yang akrab disapa Haji Pulu itu.

Nah, berbicara soal Marten Taha dan Syarief Mbuinga, akhir-akhir ini memang menjadi pembahasan dikalangan politisi Gorontalo.

Bahkan Marten dan Syarief, mulai dipasang-pasangkan untuk kontestasi politik Pemilihan Gubernur Gorontalo tahun 2024 akan datang.

Karena kalangan politisi dan masyarakat menilai, Marten Taha Wali Kota Gorontalo Dua Periode mampu menakhodai Ibu Kota Provinsi Gorontalo, serta Syarief Mbuinga bukan lain adalah Bupati Pohuwato Dua Periode.

Dengan demikan, pelaksanaan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarkat di wilayah barat dan timur Gorontalo serta seluruh wilayah Provinsi Gorontalo, bisa terlaksana dengan merata.

“Dalam tata kelola pemerintahan daerah, kedua Tokoh ini sukses dan bisa dilihat dari prestasi-prestasi yang mereka capai, khususnya dalam pelaksanaan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat serta roda pemeritahan,” singkat M. Monoarfa.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.