Resmi Nakhodai KPPG, Yeyen: KPPG Siap Menangkan Pemilu 2024

oleh
kppg
Habari.Id

HABARI.ID, DEPROV I Kiprah dan kontribusinya di Partai Golkar sudah begitu lama dan besar. Buktinya begitu banyak karya yang Ia perjuangkan untuk daerah dan masyarakat, selama dua periode di Parlemen Puncak Botu. 

Hj. Yeyen Sidiki, SE. SH. MM namanya, Ketua KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar) Provinsi Gorontalo, yang dikukuhkan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie, Jumat (24/02/2023).

Meski agenda tersebut sempat tertunda empat kali, Ia jelaskan kegiatan tersebut terlaksana dengan sukses di hari ini.

“Kami sangat bersyukur, kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari KPPG kabupaten dan kota, dan dihadiri Sekretaris Jenderal KPPG Pusat¬†Lindsey Afsari Puteri,” ujarnya.

Eksistensi KPPG Provinsi Gorontalo di daerah dan untuk masyarakat, tidak hanya dalam agenda khusus politik.

Tetapi kata Yeyen, lebih dari itu dimana KPPG Provinsi Gorontalo selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Banyak agenda yang telah kami laksanakan baik sosial dan daerah bersama masyarakat ..,”

“Ada juga KPPG Provinsi Gorontalo aktif pada agenda hari besar nasional, seperti Hari Ibu dan belum lama ini Hari Ulang Tahun Golkar,” ungkapnya.

Kemudian mengenai agenda politik, KPPG Provinsi Gorontalo sendiri siap menyumbangkan kursi di DPRD Provinsi Gorontalo, apalagi dirinya sebagai petahana dua periode.

“Pada perhelatan politik di tahun 2024 kami siap memenangkan Partai Golkar, Presiden dan kami sudah memiliki Calon Presiden yakni Ketum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto ..,”

“Demikian pula dengan Calon Anggota DPR RI, kami memiliki calon yakni Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Bapak Rusli Habibie juga Gubernur Gorontalo Dua Periode ..,”

“Calon Gubernur kami sudah punya figur perempuan, yakni Ibu Idah Syahidah. Pada intinya, KPPG siap menangkan Pilpres dan siap mempertahankan kursi pimpinan eksekutif dan legislatif,” pungkasnya.(bnk/diq/habari.id).

Baca berita kami lainnya di