Rektor Kantongi Tiga Nama Calon Ka Biro AUK UNG

oleh
Foto Istimewa.

HABARI.ID, KAMPUS I Akhirnya Rektor UNG (Universitas Negeri Gorontalo), DR. Eduart Wolok, MT, menerima tiga nama calon Kepala Biro AUK (Administrasi Umum dan Keuangan). Usai diserahkan Ketua Panitia Seleksi Prof. Dr. Rauf A Hattu, M.Si secara resmi, Senin (14/03/2022).

Kekosongan jabatan Biro AUK UNG pasca pensiunnya Muhamad W Badu, dipastikan dalam waktu dekat segera terisi melalui seleksi calon Kepala Biro oleh UNG dan BKN.

“Pengisian jabatan melalui seleksi ini, dalam rangka mengisi kekosongan jabatan Kepala Biro AUK. Dan kami secara resmi telah menerima tiga nama calon kepala biro,” ujarnya.

Dalam penentuan siapa yang akan terpilih sebagai Kepala Biro AUK UNG, tentu tidak serta merta kata Eduart. Diaman hasil seleksi tersebut masih akan dibawa ke kementerian terkait, untuk dilakukan kajian dan penilaian.

“Ini belum akhir dari seleksi. Hasil dari seleksi yang telah dilaksanakan di UNG, masih akan kami bawa ke kementerian terkait,” ungkapnya.

Lantas siapa saja tiga nama calon Kepala Biro AUK UNG tersebut, hal itu masih dirahasiakan baik Pansel dan Rektor sendiri. Begitu kata Ketua Pansel Prof. Dr. Rauf A Hattu, M.Si.

“Ada peserta yang ikut seleksi, dan hasilnya tiga nama sudah kita serahkan kepada rektor UNG sebagai user, yang kemudian akan disampaikan ke Kementerian ..,”

“Nama-nama itu masih rahasia, kami tidak bisa bocorkan ke Publik. Hanya saja yang kita bisa sampaikan adalah tahapan seleksinya, dan semuanya sudah kita lakukan sehingga mendapatkan tiga besar,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.