Program RHIR Segera Rampung

oleh
Aleg Deprov Dapil III Kabupaten Gorontalo tinjau Mahyani di desa Tenggela, kecamatan Tilango, Selasa (19/11/19)

HABARI.ID I Rumah layak huni (Mahyani) yang dibangun pemerintah provinsi Gorontalo, mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat penerima bantuan.

Pembangunan Mahyani yang akan segera rampung itu, menjadi salah satu yang ditinjau Aleg Dapil III Kabupaten Gorontalo dalam agenda reses yang digelar Selasa (19/11/2019).

Mahyani yang menjadi bagian dari program Rumah Hunian Idaman Rakyat (RHIR) ini, menurut Ketua Tim Reses, Fadli Hasan, mendapat respon positif dari masyarakat penerima manfaat.

“Manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat. Pasalnya, hampir rata-rata penerima manfaat adalah masyarakat yang belum memiliki hunian yang layak,” kata Fadli Hasan.

Terkait realisasi program RHIR ini, juga dikomentari oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Ir. H. Awaludin Pauweni. Menurutnya, penyaluran bantuan Mahyani tersebut, tidaklah mudah. Dan ini sudah dibahas pemerintah provinsi Gorontalo DPRD Provinsi Gorontalo.

“Yang mendapatkan program bantuan Mahyani ini, semua yang memenuhi persyaratan dan kriteria utama; harus masuk dalam daftar Basis Data Terpadu (BDT). Ini termasuk salah satu program yang juga turut diperjuangkan oleh Aleg Deprov Provinsi Gorontalo, khususnya Dapil III Kabupaten Gorontalo,” ungkap Awaludin.(4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.