Polsek Telaga Biru Turun Gunung Edukasi Prokes

oleh
Edukasi protokol kesehatan oleh personil Polsek Telaga Biru.

HABARI.ID, POLRI I Di tengah daerah masih dalam kondisi pandemi Covid-19, jajaran personil Kepolisian tidak henti-hentinya melakukan edukasi protkol kesehatan kepada masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan personil Polsek Telaga Biru Kamis (03/02/2022), yang turun langsung di lingkungan masyarakat melakukan edukasi protokol kesehatan.

Aipda Zainudin Halusi sebagai pimpinan kegiatan jelaskan, ada banyak manfaat dari kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 tersebut.

“Diantaranya, memberikan pemahman kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19, kemudian manfaat vaksinasi, serta menjamin keamanan serta kondusifitas wilayah hukum Kecamatan Telaga Biru,” ujarnya.

Selama menjalan tugas malam tersebut, tidak ada hal yang menonjol atau berbau kriminalitas di wilayah hukum Kecamatan Telaga Biru.

“Kami bersyukur tidak ada aksi kriminalitas di wilayah hukum Kecamatan Telaga Biru. Akan tetapi, kami terus mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan tersebut,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.