Polri Terus Masifkan Edukasi Protkes Kepada Masyarakat

oleh
Edukasi Protokol Kesehatan oleh Anggota Satlantas Polres Gorontalo.

HABARI.ID, POLRI I Edukasi Protkes (Protokol Kesehatan) kepada masyarakat, intens dilakukan anggota Polri di Provinsi Gorontalo.

Tidak terkecuali dilaksanakan personil Satuan Lalulintas Polres Gorontalo, terhadap pengguna jalan Selasa (01/02/2022).

Kaur Bin Ops (KBO) Satlantas Polres Gorontalo IPTU Yudi Armanto jelaskan, kegiatan ini sebagai upaya Kepolisian melalui untuk menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

“Petugas menghentikan setiap pengendara yang tidak memakai masker, yang kemudian diarahkan untuk segera memakainya sekaligus menginformasikan bahwa pentinggnya penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah sebagai salah satu upaya mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.

Selain itu Ia katakan, edukasi yang diberikan kepada masyarakat sekaligus tentang menfaat vaksinasi. “Sebab tujuan vaksinasi membentuk kekebalan tubuh agar tidak mudah tertular virus corona,” pungkasnya.

Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Ifran Kadji menuturkan, tujuan lain kegiatan tersebut bukan lain untuk menumbuhkan kesadaran bagi pengendara yang sering lalai terhadap protokol kesehatan.

“Dalam menyampaikan imbauan serta edukasi kepada pengendara terkait penerapan protokol kesehatan, anggota kita di lapangan membagikan masker pada pengendara yang kedapatan tidak memakainya,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.