Polres Pohuwato Janji Prioritaskan Kasus Penganiyayaan Wartawan

oleh
banner 468x60

HABARI.ID – Lewat konfrensi Pers, Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono menegaskan pihaknya akan mempercepat penanganan kasus dugaan penganiayaan yang dialami wartawan inisial ID saat melakukan peliputan di PT. PT. Inti Global Laksana (IGL) beberapa waktu lalu.

“Sejauh ini kasus tersebut telah berada di tahapan penyelidikan oleh Polsek Popayato. Kasus tersebut akan menjadi salah satu tugas prioritas Polres Pohuwato, pada dasarnya kami juga menolak Premanisme intimadasi kepada rekan wartawan”, tutur Joko

banner 468x60

Hal itu disampaikan AKBP Joko dihadapan puluhan awak media yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Pohuwato (AJP-PWI-SMSI-PJS) yang menggelar aksi damai perihal kasus tersebut, pada Jumat (17/02/2023).

Lebih lanjut, Joko juga menyampaikan bahwa proses tetap berjalan dan nantinya terduga pelaku akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Tak hanya itu, dirinya juga mengajak para wartawan yang ada di Pohuwato untuk bersama melakukan pengawalan demi menjaga stabilitas dan kondusifitas daerah.

“Saksi itu tidak hanya di lingkup perusahaan yang jelas kami akan pilah dan segera kita akan panggil ke Mapolres. Saya sudah sampaikan ke Kasat Reskim untuk mempercepat penanganannya,” tegasnya. (Mg/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60