Perumda MT Andil Bantu Tugas Negara TNI AL

oleh
Istimewa.
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Perumda Muara Tirta (MT) mendapat tugas tambahan, selain melayani warga masyarakat Kota Gorontalo. Tugas itu adalah memasok air bersih untuk prajurit TNI AL Gorontalo di KRI Youtefa.

Direktur Perumdam MT, Lucky Paudi mengaku bangga atas tugas tersebut. Sebab, bagi dia, memasok air bersih untuk prajurit TNI AL Gorontalo di KRI Youtefa merupakan sebuah pengabdian Perumdam MT kepada negara.

banner 468x60

Untuk itu, Lucky menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Lanal Gorontalo yang telah memberikan kepercayaan kepada pihaknya mendistribusikan air bersih ke KRI Youtefa.

“Kami berterima kasih kepada Lanal (Pangkalan Angkatan Laut) Gorontalo, telah memberikan kepercayaan kepada Perumdam Muara Tirta Kota Gorontalo, untuk membantu tugas TNI AL di KRI Youtefa. Bantuan yang kami berikan, yakni suplay air bersih di KRI Youtefa TNI AL untuk menunjang kebutuhan air bersih prajurit,” ujar Lucky.

Ia mengungkapkan, air bersih yang akan didistribusikan Perumdam MT ke KRI Youtefa sebanyak 200 ribu liter air. Lucky berjanji, tugas yang diamanahkan untuk perusahaan yang dipimpinnya itu akan dijalankan sesuai dengan harapan dari Lanal Gorontalo.

Kepercayaan yang diberikan Lanal Gorontalo kepada Perumdam MT ini, sangatlah tepat. Sebab, sejauh ini, Perumdam MT Kota Gorontalo begitu eksis dalam memasok air bersih diluar tugas dan tanggung jawabnya.

Hal itu bisa dilihat dari turut andilnya Perumdam MT dalam berbagai kegiatan sosial misal, bencana kekeringan yang melanda seluruh wilayah Provinsi Gorontalo beberapa waktu lalu.

banner 468x60

Dimana Perumdam Muara Tirta Kota Gorontalo hadir, khususnya dalam menyalurkan air bersih di sejumlah rumah penduduk atau wilayah terdampak bencana kekeringan saat itu.

“Semua kegiatan yang kami lakoni di tengah-tengah masyarakat, sudah menjadi program kegiatan yang ada di Perumdam Muara Tirta Kota Gorontalo. Perumdam Muara Tirta Kota Gorontalo seperti air, yakni selalu memberikan kehidupan ,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60