Pentingnya Rehabilitasi Hutan dan Lahan

oleh
Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, saat memberi sambutan pada sosialisasi Rehabilitasi hutan dan lahan tingkat Kabupaten Boalemo, Selasa (16/7/2019)

HABARI.ID, BOALEMO – “Tentunya dengan dilaksanakannya sosialisasi ini, masyarakat akan mengetahui manfaat Rehabilitasi Hutan dan Lahan yang ada di daerah Kabupaten Boalemo,” ujar Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, saat membuka sosialisasi Rehabilitasi hutan dan lahan tingkat Kabupaten Boalemo, Selasa (16/7/2019).

Penyelenggaraan sosialisasi Rehabilitasi Hutan dan Lahan, kata Anas, merupakan upaya untuk memulihkan, mempertahankan dan meningkatkan fungsi hutan dan lahan. Sehingga, produktivitas dan peranannya dalam mendukung sistem penyangga kehidupan, tetap terjaga.

“Pemerintah, melalui kementerian lingkungan hidup dan kehutanan, akan memfasilitasi kegiatan reboisasi untuk memperbaiki dan mempertahankan fungsi Hutan,” jelas Anas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Gorontalo, Keepala BPDASHL Provinsi Gorontalo, Kejaksaan, Ketua forum DAS Provinsi Gorontalo dan Kepala desa serta serta aparatnya.

“Para peserta harus dapat memahami dan mengikuti sosialisasi ini dengan sebaik-baiknya,” tutup dia.(FBD/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.