Penjagub Harap Kader Pemuda Pancasila Terlibat Aktif Dalam Pembangunan

oleh

HABARI.ID, PEMPROV | Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, mendorong Pemuda Pancasila untuk terlibat aktif dalam proses memajukan pembangunan daerah. Hal itu diutarakannya saat membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) IV Pemuda Pancasila di Hotel Aston, Kota Gorontalo, Selasa (22/11/2022).

“Potensi Gorontalo itu cukup banyak, Pemuda Pancasila harus bisa menggali dan memanfaatkannya untuk menyejahterakan anggota dan masyarakat. Pemuda Pancasila ke depan harus merubah gaya dan menjadi bagian dari proses perubahan menuju Gorontalo maju,” kata Hamka.

Penjagub Hamka mengatakan, kekuatan Pemuda Pancasila terletak pada keberagaman. Olehnya itu Hamka menegaskan, kepengurusan dan keanggotaan Pemuda Pancasila Gorontalo harus heterogen dengan melibatkan pemuda-pemuda dari berbagai lapisan dan strata.

“Pemuda Pancasila tidak boleh homogen karena itulah yang akan memacetkan proses konsolidasi organisasi,” tegas Penjagub.

Sebelumnya Sekretaris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, Arief Rahman, dalam sambutannya mengatakan Pemuda Pancasila akan menjadi kekuatan ekonomi dengan mengembangkan potensi sumber daya alam di setiap daerah. Arief mengajak Pemuda Pancasila Gorontalo untuk memanfatkan peluang ini dengan berpikir jangka panjang, berkreasi dan berinovasi dalam menggali potensi daerah. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.