Penjagub Hamka Harap Lomba Dalam Rangka HUT RI ke 77 Bisa Pupuk Kebersamaan

oleh

HABARI.ID | Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer bersama pimpinan OPD turut berpartisipasi mengikuti berbagai lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Hamka ambil bagian pada lomba catur, gaple dan permainan kartu yang berlangsung di Halaman Rumah Jabatan Gubernur, Minggu (7/8/2022).

Menurut Staf Ahli Budaya dan Sportifitas Kemenpora itu, lomba kecil kecilan seperti ini sengaja dibuat untuk memupuk kembali silahturahmi antar pimpinan OPD dan jajarannya. Lomba ini juga diharapkan bisa diikuti oleh jajaran Forkopimda Gorontalo.

“Ini juga karena covid-19 sudah mulai melandai, jadi saya rasa kita semua butuh kegiatan – kegiatan seperti ini biar kita bisa bersilahturahmi,” ucap Hamka

Selain lomba catur, gaple dan kartu, penjagub dan pimpinan OPD sendiri akan berpatisipasi dalam ajang Gorontalo Fashion Street. Berbeda dengan citayam fashion week di Jakarta, ajang fashion show ini akan diikuti oleh pimpinan OPD.

“Nanti kita akan ada Gorontalo fashion street. Jadi OPD – OPD akan jalan di situ, fashion show di situ, ini yang unik. Ini juga dalam rangka memajukan UMKM karena akan ada pameran UMKM. Semua ini kita lakukan untuk menumbuhkan kembali rasa nasionalisme dan mengajari generasi muda untuk menghargai apa itu semangat perjuangan,” tandasnya.

Lomba catur, gaple dan kartu ini diikuti masing masing pimpinan OPD serta eselon 3 dan 4 dilingkup Pemprov Gorontalo. Selain itu pula akan ada lomba fun off road dan lomba gateball. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.