Pemkot Gorontalo Siap Bantu Pengembangan Masjid Al Muqarobin

oleh
pemkot
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, saat menyampaikan sambutan usai menunaikan shalat di Masjid Al Muqarobin.
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Pengembangan tempat ibadah di Kota Gorontalo, menjadi salah satu program unggulan dan masuk pada visi misi Pemerintah Kota Gorontalo.

Nah, inilah salah satu alasan kenapa Pemerintah Kota Gorontalo berkomitmen membantu pengembangan tempat ibadah seperti masjid Al Muqarobin, yang ada di Kecamatan Kota Tengah.

banner 468x60

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha jelaskan bahwa masjid Al Muqarobin adalah salah satu masjid besar di Kecamatan Kota Tengah, serta baru selesai dilakukan renovasi besar-besar oleh takmiru masjid.

“Masjid Al Muqarobin ini sangat bagus, apalagi sudah memiliki tempat parkir kendaraan yang tidak menyulitkan masyarakat ..,”

“Kemudian bangunannya pun dua lantai, sehingga bisa menampung jamaah dengan jumlah banyak untuk menunaikan shalat,” ujarnya Sabtu (06/01/2024).

Ia sampaikan, setelah diskusi dengan Ketua Takmirul Masjid Al Muqarobin, ada banyak sarana dan prasarana yang masih perlu dipenuhi di masjid ini.

Seperti tempat wudhu masyarakat yang terletak di lantai dua, dan Pemerintah Kota Gorontalo sendiri siap mengambil peran memberikan bantuan untuk pengadaan fasilitas tersebut.

banner 468x60

“Tadi Ketua Takmirul Masjid katakan bahwa di lantai dua ini butuh tempat wudhu masyarakat, dan kami siap mengadakan fasilitas itu ..,”

“Pengembangan masjid atau tempat ibadah di Kota Gorontalo ini bagian dari program visi misi Pemerintah Kota Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di