Pemkab Pohuwato Sambut Kehadiran Tim Survei Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR

oleh
banner 468x60

HABARI.ID – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, Sekda Iskandar Datau, Asisten Adminstrasi Umum, Mahyudin Ahmad dan sejumlah pimpinan OPD menyambut kedatangan tim survei dari Direktorat Bina Penataan Bangunan, Direktorat Jenderal Cipta Karya, Kementerian PUPR dalam rangka melakukan verifikasi lokasi pembangunan kantor bupati, Selasa, (07/05/2024).

Tim survei yang terdiri dari Kementerian PUPR masing-masing, Angelita Aimee Suprapto, Sherli Pramudhita Hapsari, Abdi Nagara, Raisa Zuhria Savitri, dan dari Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Gorontalo.

banner 468x60

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan apresiasinya atas peran serta Kementerian PUPR dalam mendukung pembangunan infrastruktur berupa kantor bupati yang pada akhir April kemarin telah diserahkan proposal ke Kementerian PUPR.

“Alhamdulillah, pada hari ini tim survei telah datang berkunjung untuk melihat lokasi pembangunan kantor bupati. Ini juga patut kita syukuri, karena apa yang telah kita serahkan pada pekan kemarin di Kementerian PUPR telah ditindaklanjuti dengan turunnya tim verifikasi,” jelas Bupati.

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul menyambut baik kedatangan tim survei, dan semoga dari verifikasi ini pembangunan kantor bupati bisa dipercepat. Karena saat ini saja beberapa bagian pada sekretariat daerah (Setda) masih menumpang di kantor-kantor lain.

“Pembangunan kembali kantor bupati ini sangat diharapkan, karena selain memberikan pelayanan yang terpusat, juga kantor bupati menjadi simbol bagi satu daerah, dan itu jelas sangat kami nanti dan kami harapkan,” terang Saipul.

Ia pun berharap semoga dari tinjauan ke lapangan bisa memberi ruang baik untuk Kabupaten Pohuwato, terutama percepatan dari pada pembangunan kantor bupati.

banner 468x60

“Terkait persyaratan tentu akan kami penuhi. Karena kantor bupati ini jelas sudah menjadi dambaan bagi kami untuk kembali bisa di bangun dalam rangka pelayanan kepada masyarakat,” jelas Bupati Saipul.

Selain melakukan verifikasi lapangan, tim survei juga mendengar paparan dan kajian teknis terkait dengan pembangunan kantor bupati yang berlangsung di aula Dinas PUPR Pohuwato. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60