Pemanfaatan Gedung Baru UBM Harus Bedampak Positif Terhadap SDM

oleh
Istimewa.
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Besar harapan Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono, gedung baru Universitas Bina Mandiri (UBM) yang baru saja diresmikan dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Gorontalo.

Harapan itu disampaikan Ryan ketika diwawancarai usai peresmian gedung baru UBM tersebut, Selasa (7/5/2024).

banner 468x60

“Tentunya atas nama Pemerintah Kota Gorontalo, saya berharap peresmian gedung baru tersebut, bisa meningkatkan kualitas SDM,” kata Ryan.

Tidak hanya dari sisi kualitas SDM, lanjut Ryan, gedung baru yang dibangun dengan cukup megah itu, juga diharapkan juga bisa mengakselerasi program pendidikan di Provinsi Gorontalo, lebih khusus di Kota Gorontalo.

“Selamat atas peresmian gedung baru dari UBM Gorontalo. Semoga saja adanya gedung ini, bisa mengakselerasi program pendidikan di daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ucap Ryan.

Dia mengemukakan, pihaknya akan senantiasa memberikan dukungan penuh kepada berbagai lembaga pendidikan yang bertekad untuk memajukan pendidikan di Gorontalo.

“Kami mendukung apapun itu dibidang peningkatan sumber daya manusia, sesuai dengan visi misi wali kota dan wakil walikota,” tutup Ryan.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60