Menjaga Indonesia

Pelayanan Fokus Utama Pemkab Boalemo di Tengah Covid-19

HABARI.ID IPelayanan prima demi keberlangsungan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah di Kabupaten Boalemo, menjadi fokus utama penegasan Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jussuf, Senin (04/01/2021) saat memimpin apel perdana di awal tahun 2021.

Kondisi pandemi Covid-19 melanda Kabupaten Boalemo, Anas harapkan dapat dijadikan motivasi seluruh aparatur, menjalankan tugas dan fugsinya dalam tatanan normal baru.

“Dalam tatanan normal baru memuat penyesuaian sistem kerja bagi ASN, menjaga keberlangsungan pelaksanaàn tugas penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik,” ujar Anas.

Apel perdana kerja juga diikuti oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Boalmoe, Sherman Moridu, seluruh pimpinan OPD dan ASN ini.

Turut dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada Pemkab Boalemo dari KPU Kabupaten Boalemo.

“Saya ucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Boalemo, yang telah memberikan penghargaan kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Boalemo,” ucap Anas.

Seremonial penyerahan penghargaan ini, dirangkaikan juga dengan penandatanganan kerjasama antara KPU Kabupaten Boalemo, dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

“Ini sebuah komitmen dua lembaga untuk melaksanakan kerjasama dalam data pemilihan berkelanjutan …”

“Dan kami sebagai penyelenggara pemerintahan daerah, siap membantu kerja-kerja KPU untuk memenuhi kebutuhan data pemilih berkelanjutan,” pungkas Anas.(bnk/habari.id).