Pasar Sentral Segera Selesai, Supangkat: Lapak Jangan Dijual

oleh
lapak
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Pekerjaan Pasar Sentral Kota Gorontalo terus menunjukkan progres yang sangat baik, bahkan dikabarkan di tahun ini segera ditempati ribuan pedagang yang sudah masuk dalam daftar.

Dukungan terhadap program infrastruktur Pasar Sentral Kota Gorontalo ini, datang dari Anggota Komisi B DPRD Kota Gorontalo yakni Supangkat Rmadhan H. Nusi.

Ia jelaskan, ini sebuah prestasi untuk Pemerintah Kota Gorontalo yang mampu menyelesaikan kebutuhan masyarakat banyak, baik pedagang dan konsumen.

Karena Pemerintah Kota Gorontalo mampu melalui berbagai tantangan dan hambatan, terkait dengan pelaksanaan pekerjaan infrastruktur tersebut.

“DPRD Kota Gorontalo khususnya Komisi B sendiri, mengapresiasi progres pekerjaan infrastruktur Pasar Sentral Kota Gorontalo. Ini adalah kabar gembira untuk masyarakat pedagang dan konsumen,” ujarnya.

Di balik kesuksesan yang akan diraih Pemerintah Kota Gorontalo, Ia tegaskan tidak luput dari dukungan DPRD Kota Gorontalo melalui Komisi B.

Sehingga, Ia berharap penempatan pedagang di Pasar Sentral Kota Gorontalo yang baru, harus terlaksana dengan baik.

“Bahkan, jangan ada aksi jual beli lapak kepada pedagang. Karena dalam penempatan pedagang di pasar, biasanya sering terjadi aksi jual beli lapak dari oknum tidak bertanggungjawab,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.