Empat Kali Juara Umum MTQ, DPRD: Kami Optimisi Kota Juara Lagi

oleh
mtq
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Empat kali berturut-turut meraih prestasi, pada ajang MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) tingkat Provinsi Gorontalo memang tidak mudah bagi kafilah Kota Gorontalo.

Menurut Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki prestasi yang diraih kafilah Kota Gorontalo baik ajang MTQ dan STQ, tidak luput dari dukungan semua usnur termasuk DPRD Kota Gorontalo.

“Dalam sebuah ajang perlombaan, menang kalah adalah hal biasa. Namun yang tersulit itu adalah mempertahankan prestasi, yang sudah diraih sebelumnya ..,”

“Akan tetapi, jika melihat kualitas kafilah Kota Gorontalo, sudah tidak diragukan lagi. Apalagi mereka sangat rutin mengkuti bimbingan dan latihan, kami optimis kafilah Kota Gorontalo bisa menjadi juara,” ujarnya.

Ia jelaskan lagi, berbicara soal pelaksanaan program kegiatan bimbingan khusus keagamaan, untuk generasi muda sudah masuk dalam RPJMD Kota Gorontalo.

Sehingga, setiap tahunnya Kota Gorontalo terus melahirkan generasi-generasi muda berbakat dalam bidang keagaman, baik itu hafidz dan hafidzah.

“Nah, peran DPRD Kota Gorontalo sendiri tentu ada dalam pengawalan dan dukungan pembentukan RPJMD Kota Gorontalo ..,”

“Dan mendukung Pemerintah Kota Gorontalo, untuk melahirkan generasi-generasi muda berbakat setiap tahun,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.