PA Gorontalo Kelas IA Bagi Berkah di Bulan Ramadhan

oleh
pa
Ketua PA Gorontalo Kelas IA, Drs. H. Mursidin, MH, saat membagikan takjil gratis kepada seorang pengemudi bentor.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Meski hujan deras tak menggugurkan niat baik jajaran Pengadilan Agama Gorontalo Kelas IA, berbagi berkah dengan masyarakat Kota Gorontalo pada Bulan Ramadhan di depan Kantor PA Gorontalo Kelas IA Jumat (22/04/2022).

Ketua PA Gorontalo Kelas IA, Drs. H. Mursidin, MH, jelaskan kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban dan agenda rutin tahunan PA Gorontalo Kelas IA pada Bulan Ramadhan.

“Sore tadi Kota Gorontalo diguyur hujan deras, awalnya para pengemudi bentor kami arahkan untuk masuk ke halaman Kantor PA Gorontalo Kelas IA, untuk menjemput takjil gratis yang kami bagikan ..,”

“Namun, karena niat baik teman-teman pegawai PA Gorontalo Kelas IA, maka sebagian dari kami turun ke jalan meski dalam kondisi hujan deras. Kami sangat bersyukur bisa berbagi dengan masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja tambah Drs H. Mursidin, bahwa pada momen itu PA Gorontalo Kelas IA turut merangkaikan aksi sosialisasi pembangunan zona integritas PA Gorontalo Kelas IA, menuju wilayah birokrasi bersih melayani.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang antusias menyambut baik sosialisasi WBBM yang kami laksankan ..,”

“Dengan artian, ini bentuk dukungan masyarakat kepada PA Gorontalo Kelas IA,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.