Ormawa Faperta UNG Resmi Dilantik, Ini Pesan Dekan

oleh
Foto Istimewa.

HABARI.ID, KAMPUS I Ormawa (Organisasi Kemahasiswaan) Faperta (Fakultas Pertanian) UNG (Universitas Negeri Gorontalo), resmi dilantik Kamis (31/03/2022).

Dalam sambutannya, Dekan Faperta UNG Dr. Ir. Asda Rauf, M.Si berpesan bahwa kepengurusan dan keanggotaan organisasi ini setiap tahun berganti. Semoga pelantikan anggota dan pengurus baru ini, bisa memberikan kontribusi besar untuk fakultas.

“Semoga kedepannya, melalui organisasi ini Faperta UNG bisa lebih berprestasi, inovatif, solid dan aspiratif secara unggul dan berdaya saing baik di internal dan eksternal,” ujarnya.

Pelantikan yang berlangsung di Aula Lantai III Faperta UNG itu, berlangsung sukses. Serta dihadiri langsung Pimpinan Fakultas Pertanian, Dr. Ir. Asda Rauf, M.Si dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Muhammad Mukhtar, S.Pt., M.Agr.

Termasuk mantan pengurus Senat Mahasiswa pada periode sebelumnya, yang diwakili Anggota Senat Mahasiswa Syahrul Badu.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para pengurus dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, dan Bendahara serta perwakilan dari Ketua Bidang ataupun Ketua Divisi dari tiap Himpunan, UKK, UKF.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.