Optimis Raih Nilai Maksimal, Ridwan Yasin Segera Bergelar Doktor

oleh
ridwan
Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, usai seminar disertasi, bersama para penguji dan Rektor UNG Eduart Wolok.
banner 468x60

HABARI.ID I Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, telah selesai memaparkan Seminar Kelayakan Disertasi Program Doktoral di hadapan Kopromotor dan Penguji Universitas Negeri Gorontalo, Senin (05/04/2021).

Dihadapan Kopromotor dan Penguji, Ridwan nampak Optimis penelitiannya meraih nilai 3.91. Judul penelitian yang diambil adalah, “Pengaruh Penerapan Reformasi Birokrasi, Kompetensi Aparatur, dan Komitmen Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Kabupaten Gorontalo Utara”.

banner 468x60

Ia katakan, sembilan dari 11 tahap sudah ia lalui untuk menuju gelar doktor di UNG dalam ujian seminar kelayakan disertasi.

“InsyaAllah bulan depan saya sudah masuk pada ujian yang ke 10 menuju ujian akhir,” jelas Panglima ASN Kabupaten Gorontalo Utara itu.

Dalam studi ini ia menargetkan, akan menyelesaikan dibawah 3 tahun. Katanya, sudah selama 2,4 tahun dalam proses perkuliahan sampai tahap ini.

“Saya gembira dan bangga, dalam ujian ini saya diuji oleh Rektor UNG, Ketua Senat UNG dan Direktur Pascasarjana serta Direktur PPS UBM,” terang Ridwan.

“Semoga disertasi ini akan lebih berkualitas dan bisa diimplementasikan dalam Pemerintahan Kabupaten Gorontalo Utara,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan