Nelson: ASN Harus Melahirkan Solusi di Tengah Persoalan

oleh
asn
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, saat memberi sambutan dalam giat CAT untuk evaluasi kinerja ASN, di BK-Diklat Kabupaten Gorontalo. Rabu, (01/12/2021). Foto istimewa.

HABARI.ID, KABGOR I ASN khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo minta harus bisa melahirkan solusi di tengah persoalan yang dihadapi.

Hal ini disampaikan Bupati Gorontalo Dua Periode Nelson Pomalingo, Rabu (01/12/2021) pada pelaksanaan evaluasi kinerja berbasis CAT (Computer Asissted Test) di BK-Diklat Kabupaten Gorontalo.

“ASN tidak hanya memiliki kewajiban dalam menyukseskan program kegiatan Pemerintah Daerah. Akan tetapi, harus menjadi penengah dan pencari solusi di tengah masalah yang dihadapi apalagi di tengah masyarakat,” ujarnya.

Hal tersebut kata Nelson, sangat erat kaitan dengan pelaksanaan evaluasi kinerja berbasis CAT. Dimana menjadi bagian dari wujud pelaksanaan transformasi birokrasi.

“Program kegiatan ini, bukan hanya berlaku untuk ASN saja. Akan tetapi harus sampai dirasakan seluruh pegawai, termasuk tenaga kontrak,” ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan evaluasi kinerja ini bisa memberikan dampak baik terhadap pelaksanaan pembangunan daerah, serta masyarakat.

“Sebagai aparat tidak hanya bekerja dengan baik, tetapi juga dapat menyelesaikan masalah. Sehingga yang di sebut SDM tangguh dan produktif, bisa lahir melalui evaluasi ini ..,”

“Saya yakin peserta yang ikut hari ini, adalah orang-orang hebat bisa terekrut semuanya, dan sesuai hasil dari evalasi kinerja,” pungkasnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.