Nasir Giasi Tanggapi Polemik Pilkades di Pohuwato Timur

oleh

HABARI.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nasir Giasi, menanggapi polemik tarkait Pilkades di Desa Pohuwato Timur yang terus bergulir. Rabu (03/08/2022). Rencananya, Nasir akan meminta kepada Bupati Pohuwato untuk segera menggelar rapat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Ya, kami akan memintakan kepada bupati agar dapat menggelar rapat bersama forkopimda, yang kemudian di situ kami akan membahas isu-isu terkini yang berhubungan dengan pilkades,” terang Nasir.

“Terkait polemik tersebut juga, DPRD sebagai lembaga pengawasan tidak mempunyai kewenangan untuk menghakimi instansi terkait. Jika memiliki data lengkap atas pemalsuan surat-surat ijazah yang di sampaikan oleh yang bersangkutan, silahkan melapor ke pihak yang berwajib atau ke PTUN dan Ombusmen,” imbuhnya.

Ketua DPD II Golkar Pohuwato itu juga berharap, semua elemen bisa lebih menjaga stabilitas dan keamanan daerah terlebih dalam menghadapi pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus mendatang. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.