Masa Depan Pendidikan Kota Tengah Sukses Diperjuangkan

oleh
tengah
Reses masa sidang kedua tahun 2022, oleh Anggota DPRD Kota Gorontalo, H. Darmawan Duming.

HABARI.ID, DEKOT I Kecamatan Kota Tengah adalah salah satu wilayah, dengan jumlah lembaga pendidikan terbanyak di Kota Gorontalo.

Kaitan dengan hal itu, eksistensi H. Darmawan Duming sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo yang duduk di Komisi A, telah memberikan manfaat besar terhadap bidang pendidikan.

Ia jelaskan pada reses masa sidang kedua tahun 2022, yang berlangsung di Kecamatan Kota Tengah bahwa ada dua aspirasi masyarakat yang sukses Ia perjuangkan.

Diantaranya rehab sekolah dasar yang ada di Kecamatan Kota Tengah, dan pemasangan paving blok Kantor Kelurahan Liluwo.

“Lembaga pendidikan adalah unit kerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Gorontalo, patut diberikan perhatian khusus ..,”

“Sebab lembaga tersebut adalah pintu, menjadikan generasi daerah memiliki masa depan yang cerah,” ujarnya.

Ia akui, perjuangan yang Ia lakukan di DPRD Kota Gorontalo memag tidak mudah, di tengah daerah dilanda bencana non alam pandemi Covid-19 pada tahun 2021.

“Saya sangat bersyukur bisa memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya pada bidang pendidikan, karena aspirasi masyarakat ini direalisasikan di tengah daerah pada masa sulit karena adanya refocusing anggaran,” ungkapnya.

“Saya juga berterima kasih kepada masyarakat Kecamatan Kota Tengah khususnya orang tua siswa, yang mendukung percepatan vaksinasi di seluruh lembaga pendidikan di Kecamatan Kota Tengah,” timpalnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.