Marten: Sepak Bola Gorontalo Menuju Internasional

oleh
marten
Habari.Id.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Asian Mini Football Championship tahun 2023 menurut Wali Kota Gorontalo Marten Taha, adalah sebuah peluang besar untuk Provinsi Gorontalo berkompetisi pada kanca internasional.

Apa yang disampaikan Marten Taha tersebut tentu bukan tanpa alasan, satu diantaranya peluang itu menurut Marten dilihat dari pelaksanaan Asian Mini Football Championship yang akan berlangsung di Provinsi Gorontalo.

Dengan demikian kata Wali Kota Gorontalo Dua Periode ini, generasi muda di Provinsi Gorontalo tentu akan dilirik club-club negara tetangga, sehingga mereka bisa menjadi pemain hebat dan profesional.

Nah, sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kota Gorontalo terhadap pelaksanaan akbar sepak bola itu, Ia katakan Pemerintah Kota Gorontalo siap berkontribusi dalam bentuk apapun termasuk dalam hal pendanaan.

Hal ini Ia sampaikan saat menghadiri penetapan tuan rumah Gorontalo sebagai penyelenggara Asian Mini Football Championship 2023, oleh Asian Mini Football Confederation (AMFC), Jumat (16/9/2022).

“Pemerintah Kota Gorontalo sangat mendukung event akbar ini. Karena ini menjadi peluang besar untuk dunia olahraga daerah ..,”

“Akan tetapi, kami juga berharap segera mungkin ada sebuah pertemuan antara pemerintah provinsi, kabupaten dan kota,” ujarnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.