Luar Biasa Antusiasme Warga Desa Sendang Kulon di TMMD Kodim 0715/Kendal

oleh
Desa Sendang Kulon
TMMD di Desa Sendang Kulon disambut antusias oleh warga. Tidak sedikit warga desa yang bahu membahu bersama TNI Kodim 0715/Kendal pada pengerjaan fisik di desa tersebut.[foto_istimewa]
HABARI.ID, KENDAL I Semangat dan antusiasme warga desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, diapresiasi Danramil Cepiring, Kodim 0715/Kendal, Kpt. Cpl Esti. Pasalnya, tidak sedikit warga desa yang menjadi sasaran program TMMD itu berbaur bersama TNI memulai pekerjaan besar.

”Luar biasa antusias warga Sendang Kulon di TMMD, terbukti sejak Pra TMMD digulirkan, mereka, utamanya para laki-laki, tua-muda langsung sengkut ikut membantu pekerjaan di lapangan …,”

“Harapannya, setelah TMMD dibuka nanti pada tanggal 22 September 2020, jumlah warga yang terlibat di semua kegiatan TMMD akan terus meningkat,” ungkap Danramil Kapten Cpl. Esti.

Sudarno (54), salah satu warga Desa Sendang Kulon mengatakan, meski untuk ikut kerja fisik di pembangunan TMMD sangat melelahkan dan sangat menguras tenaga, warga sepakat akan terus membantu TNI yang tengah membangun Sendang Kulon.

”Tak ada kata menyerah, kami dan warga Sendang Kulon lainnya sepakat akan terus terlibat di semua agenda dan kegiatan hingga berakhirnya TMMD …,”

“Dengan cara ini kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Tentara yang telah membangun desa kami,” ujar Sudarno.

Sementara itu, Kepala Desa Sendang Kulon, H. Abdul Haris menyatakan, merupakan anugerah bagi warganya, kali ini di akhir tahun 2020, desanya dijadikan sasaran TMMD Kodim Kendal. Dimana dalam pelaksanaanya TNI akan membangun dan membenahi berbagai di desa Sendang Kulon.(han/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *