Lestarikan Budaya Sopan Santun Kepada Siswa, Komisi A Puji MIN 1 Dembe

oleh
min
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Meski begitu pesat perkembangan zaman, tidak menggugurkan budaya sopan santun siswa terhadap guru di MIN (Madrasah Ibtidaiyah Negeri) 1 Kelurahan Dembe.

Menariknya, budaya sopan santun siswa tehadap guru yang dilestarikan MIN 1 Kelurahan Dembe tersebut, mendapat pujian Komisi A DPRD Kota Gorontalo.

Seperti disampaikan Anggota Komisi A DPRD Kota Gorontalo H. Syafrudin Junaidi, saat dihubungi terpisa melalui selular Sabtu (30/07/2022).

“Kami mengapresiasi dan bangga dengan MIN 1 Kelurahan Dembe, yang terus melestarikan budaya sopan santuan kepada siswa. Misal, sebelum masuk ke kelas siswa wajib salim tangan guru,” ujarnya.

Menurutnya, budaya sopan santun yang dilakukan jajaran MIN 1 Kelurahan Dembe Kecamatan Kota Utara tersebut, bagian dari pendidikan karakter dan moral kepada siswa.

“Ini adalah bagian dari upaya menanamkan karakter baik serta moral kepada siswa. Membiasakan hal-hal baik kepada siswa, sehingga budaya tersebut akan terbawa terus sampai siswa siswi ini dewasa,” ungkapnya.

“Kami berharap, seluruh sekolah baik jenjang pendidikan sekolah dasar dan SMP, bisa menerapkan budaya tersebut,” timpal Aleg dari Fraksi Partai Demokrat tersebut.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.