Lepas 450 JCH, Ini Pesan Wakil Wali Kota Gorontalo

oleh
Ryan F. Kono, Wakil Wali Kota Gorontalo, bersama Sekretaris Daerah Setda Kota Gorontalo Ismail Madjid, saat melepas 450 jamaah calon haji Kota Gorontalo, Kamis (25/7/2019)

HABARI.ID, KOTA – Ratusan masyarakat memadati halaman dan ruang masjid Baiturrahim Kota Gorontalo Kamis (25/07/2019). Mereka hendak mengantar dan mendoakan saudara mereka yang akan menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono turut hadir dan mendoakan 450 warga Kota Gorontalo yang masuk dalam kloter 27.

Ia berharap, pelaksanaan ibadah haji tahun ini berjalan dengan baik. Bahkan Ia berpersan kepada jamaah calon haji (JCH) Kota Gorontalo, agar senantiasa menjaga kondisi fisik saat tiba di Tanah Suci. Karena ibadah haji membutuhkan kemantapan rohani dan ketahanan jasmani.

“Pesan saya kepada bapak dan ibu jamaah calon haji, untuk menjaga ibadahnya selama di Tanah Suci. Semoga ibadah ini akan berlangsung baik, sampai dengan Bapak dan Ibu kembali ke daerah dan berkumpul lagi dengan keluarga dan sanak saudara,” ucap Wakil Wali Kota Gorontalo.

Ia menambahkan, para calon jama’ah haji Kota Gorontalo telah dibekali dengan pengetahuan mengenai tata cara melaksanakan ibadah haji, baik melalui manasik haji tingkat kecamatan maupun kota.

“Semoga para calon jama’ah haji bisa menjalankan ibadah secara khusyuk dan mandiri, artinya tidak bergantung dengan orang lain. Semoga mereka bisa kembali ke Kota Gorontalo dengan sehat walafiat dan menjadi haji mabrur,” pungkasnya.(4bink/habari.id/hms/adv)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.