Kunjungan Bupati di Kecamatan Asparaga; Evaluasi Pembangunan Sekaligus Jaring Aspirasi

oleh
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo pada kunjungan kerja ke Kecamatan Asparaga.

HABARI.ID I Kunjungan kerja Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo di kecamatan Asparaga, disambut masyarakat.

Tidak hanya mengevaluasi realisasi program pembangunan, Bupati juga mendengar langsung berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat saat itu.

Nelson mengungkapkan, meski kecamatan Asparaga jauh dari ibukota kabupaten, namun pembangunan infrastrukturnya terlihat pesat.

“Dana yang beredar di Asparaga selama 4 tahun ini hampir Rp. 100 miliar, padahal jumlah penduduknya hanya 13.000 jiwa,” ungkap Nelson Jumat (6/9/2019).

Menurut Nelson, infrastruktur di wilayah kecamatan Asparaga, tak kalah dengan kecamatan lain. Pada kesempatan tersebut, masyarakat juga menyampaikan aspirasi dan hal-hal yang menjadi keluhan masyarakat selama ini.

“Setelah berdialog ada beberapa yang disampaikan masyarakat. Dan itu menjadi masukan bagi kami pemerintah …”

“Beberapa hal yang disampaikan itu diantaranya pemerataan bantuan, masalah HTI, masalah kelapa sawit dan juga signal seluler yang menjadi problem disini,” ungkap Nelson.

Pada kunjungan kerja bertajuk Nelson Masuk Desa (Nomaden) yang digelar selama dua hari ini, Bupati juga memboyong sejumlah OPD dalam rangka memberikan pelayanan di Desa Mohiyolo.

Dan pada kegiatan tersebut Bupati Nelson juga menyempatkan diri menyapa dan berbincang hangat dengan orang suku Polahi.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.