Menjaga Indonesia

Komisi II Deprov Kawal Pembangunan Jaringan Listrik di Bumela

HABARI.ID I Anggota Komisi II Deprov (DPRD Provinsi) Gorontalo akan mengawal realisasi pembangunan jaringan listrik di desa Bumela, kecamatan Boliyohuto. Dari monitoring yang dilakukan Aleg Komisi II, Kamis (27/02/20), pemancangan tiang listrik sudah mulai dilakukan.

“Pembangunan jaringan listrik ini kami akan kawal dengan baik, dan kami siap pasang badan jika kemudian terjadi kendala dalam proses pengerjaan pembangunan jaringan listrik tersebut,” ungkap Manaf Hamzah.

Pembangunan jaringan listrik yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo ini, kata Manaf, disambut baik oleh masyarakat baik yang ada di dusun Pelita dan dusun Bolongga.

Pembangunan infrastruktur tersebut, juga dikomentari Aleg Komisi II lainnya, Fadli. Hasan. Dari informasi yang diterima Fadli Hasan, melalui Kepala Bidang PTSP, ESDM dan Transmigrasi Provinsi Gorontalo, bahwa Pemerintah Provinsi Gorontalo menargetkan penyelesaian pembangunan jaringa listrik tersebut di tahun ini.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat di desa Bumela, untuk tetap bersabar dan mendukung sepenuhnya proses pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Kami sebagai wakil rakyat, akan terus melakukan pengawalan terhadap kegiatan pembangunan fasilitas penting yang dijanjikan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo, tahun ini akan diselesaikan. Disamping itu, kami berharap masyarakat agar tetap bersabar,” tutup Fadli.(4bink/habari.id)