Komisi A: Hebat! Kasus HIV/Aids di Kota Gorontalo Menurun

oleh
hiv
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Komisi A DPRD Kota Gorontalo mengakui kinerja Dinas Kesehatan Kota Gorontalo, dalam hal ini KPA Kota Gorontalo karena mampu menekan kasus HIV/Aids di Kota Gorontalo.

Hal ini seperti diungkapkan Sekretaris Komisi A DPRD Kota Gorontalo, Tien S. Mobiliu, saat dihubungi terpisah melalui selular Minggu (28/08/2022).

“Saya mewakili Komisi A DPRD Kota Gorontalo, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Gorontalo, karena berhasil menekan angka kasus HIV/Aids di Kota Gorontalo ..,”

“Kalau bisa saya katakan, ini adalah prestasi Dinas Kesehatan Kota Gorontalo. Namun, saya berharap jangan cepat puas dengan apa yang telah diraih hari ini, dari hasil kinerja jajaran Dinas Kesehatan Kota Gorontalo ..,”

“Akan tetapi jadikan itu sebagai motivasi kedepan, dan kami dari Komisi A DPRD Kota Gorontalo siap berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kota Gorontalo, untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Nah, dari data yang Ia peroleh dari KPA Kota Gorontalo, turunnya kasus HIV/Aids di Kota Gorontalo terlihat dari grafis yang ada.

“Turunnya kasus HIV/Aids di Kota Gorontalo, bukan hanya omongan saja. Akan tetapi berdasarkan data yang kami terima. Dimana, pada Bulan Maret tahun 2022 sedikitnya hanya 4 kasus, masing-masing HIV dan Aids hanya dua ..,”

“Dan jika dibandingkan pada Bulan Maret tahun 2021 kemarin lebih tinggi, kasus HIV/Aids mencapai 26 kasus diantaranya Hiv 12 dan Aids 14 ..,”

“Proses penekanan kasus ini terus dilakukan instansi terkait, dan kami mendukung hal itu,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.