Kandidat Caketum PWI Gorontalo Harus Punya Integritas

oleh
integritas
Habari.Id

HABARI.ID, GORONTALO I Konferprov PWI Gorontalo tahun ini, menurut Ketua Panitia Rully Lamusu, akan menjadi ajang menguji sudah seberapa tinggi integritas kandidat Caketum (Calon Ketua Umum) PWI Gorontalo. 

Hal ini disampaikan Rully Lamusu, saat dihubungi terpisah melalui selular Senin (23/01/2023) malam.

“Perlu dicatat, ini bukan pemilihan sebuah organisasi biasa-biasa saja. Kita ketahui bersama, Pers adalah pilar keempat demokrasi, dan PWI satu diantara di dalamnya ..,”

“Apa artinya sebuah gelar UKW Utama, pengalaman dan sebagainya yang menjadi syarat, lantas tidak ada integritas ..,”

“Sehingga, integritas seorang calon pemimpin sangat penting dalam menjalankan sebuah organisasi. Apalagi organisasi ini menjadi naungan sejumlah media,” tegasnya.

“Jika seorang calon pemimpin organisasi itu memiliki integritas tinggi, maka secara langsung Ia mempunyai komitmen besar dan akan konsisten membawa PWI lebih baik kedepan,” timpalnya.

Kemudian mengenai pelaksanaan Konferprov PWI Gorontalo, Ia katakan akan dihadiri langsung Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari.

“Selain Konferprov PWI Gorontalo itu sendiri, ada juga kegiatan kuliah umum dimana Ketua Umum PWI Pusat Pak Atal S. Depari, juga bertindak sebagai speaker,” ungkapnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di