Kampanye di Tapa Bulango, Rusli Ajak Masyarakat Doakan Hamim Terpilih dari Dapil Sulut ke DPR RI

oleh
rusli
Rusli Habibie, Caleg DPR RI Nomor Urut 1 Dapil Provinsi Gorontalo, saat menyampaikan orasi politik.
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Ada yang menarik dari pelaksanaan kampanye tatap muka Partai Golkar di Kecamatan Tapa Bulango, Kabupaten Bone Bolango Jumat (26/01/2024) di hadiri langsung Rusli Habibie, Caleg DPR RI Nomor Urut 1 Dapil Provinsi Gorontalo.

Di tengah ribuan masyarakat Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango, Rusli Habibie tidak hanya menyampaikan orasi politik atas dirinya yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI, serta figur yang sudah berbuat banyak untuk daerah dan masyarakat.

banner 468x60

Tetapi, Gubernur Gorontalo Periode 2012-2022 itu turut mengajak masyarakat Kecamatan Tapa Bulango khususnya Kabupaten Bone Bolango, mendokan Hamim Pou yang tengah berjuang ke DPR RI melalui Dapil Sulawesi Utara.

“Tadi saya menuju ke lokasi kampanye ini, saya melewati kediaman Pak Hamim Pou, teman juga sahabat saya ..,”

“Beliau orang baik teman kerja saya saat masih menjabat Pimpinan daerah, saya Gubernur Gorontalo dan Pak Hamim Bupati Bone Bolango ..,”

“Saya minta kepada masyarakat Kecamatan Tapa Bulango khususnya Kabupaten Bone Bolango, mari kita mendoakan Pak Hamim Pou terpilih dan sukses ke DPR RI melalui Dapil Provinsi Sulawesi Utara,” ucap Rusli saat memulai orasi politiknya di kampanye Partai Golkar.

Ribuan masyarakat Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango, yang menghadiri kampanye tersebut serentak mengikuti arahan Rusli, mendoakan Hamim Pou.

banner 468x60

Mina Hasan, seorang masyarakat Kecamatan Tapa Bulango sendiri, mengagumi sikap Rusli Habibie yang terus memberikan dukungan terhadap Hamim Pou.

“Pak Hamim ini saya tahu berbeda partai politik dengan Pak Rusli Habibie. Tetapi Pak Rusli Habibie, memberikan dorongan dan doa untuk Pak Hamim Pou, berjuang di Provinsi Sulut ..,”

“Saya sebagai masyarakat Kecamatan Tapa Bulango, kagum dengan sikap Pak Rusli Habibie, yang mendukung temannya yakni Pak Hamim,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di