Jumlah Pekerja Kurang, Wawali Warning PUPR dan Kontraktor

oleh
pekerja
Habari.Id.
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono, memberikan warning kepada pelaksana kegiatan baik program fisik Jalan Nani Wartabone, Kawasan Perdagangan dan SPAM Kecamatan Dungingi, mengingat tiga pekerjaan fisik itu sangat kurang tenaga kerja.

Orang nomor dua di Kota Gorontalo itu tegaskan, kekurangan tenaga kerja di setiap pekerjaan fisik di Kota Gorontalo harus menjadi perhatian Dinas PUPR Kota Gorontalo juga.

“Saya ingatkan dengan tegas kepada pelaksana di tiga program fisik baik Kawasan Perdagangan, Jalan Nani Wartabone dan SPAM Dungingi, wajib menambah jumlah pekerjanya ..,”

“Saya juga minta kepada Dinas PUPR Kota Gorontalo, untuk menjadikan peringatan saya ini sebagai perhatian untuk menegur dengan keras kepada pelaksana kegiatan ..,”

“Jika tidak ada penambahan jumlah pekerja, maka kami siap memberikan punishment,” tegasnya.

Sementara itu Plh Kadis PUPR Kota Gorontalo Multazam katakan, instansi yang Ia nakhodai sementara itu telah memberikan peringatan kepada pelaksana kegiatan, untuk menambah jumlah pekerja.

“Untuk memacu pekerjaan fisik di Kota Gorontalo, kami akui memang harus dilakukan penambahan pekerja di semua kegiatan ..,”

“Dan hal tersebut telah kami sampaikan kepada pelaksana, termasuk dengan sistem shift,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan