Jelang Pilkades Serentak, Bupati Saipul Ingatkan ASN Soal Integritas

oleh

HABARI.ID – Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga ingatkan Aparat Sipil Negara (ASN) untuk menjaga integritas dan profesionalitasnya dalam menyikapi pemilihan Calon Kepala Desa (Cakades) yang akan digelar Agustus nanti.

Hal itu sebagaimana ditegaskan Bupati Saipul saat memberikan arahan pada Apel Korpri, yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati, pada Senin (18/07/2022).

Bupati mengingatkan, jika ada ASN yang terlibat langsung ataupun mencoba-coba dalam mensukseskan salah satu calon Kepala Desa, maka ASN tersebut akan diberikan punishment atau sanksi terhadap apa yang dilakukannya.

“Ini sangat tidak elok, ASN yang seharusnya menunjukkan sikap profesional namun mencoba terlibat di lapangan pada calon-calon tertentu, sehingga saya ingatkan jangan terlalu vulgar dan mencoba-coba,” tegas Bupati Saipul.

Selain itu, Bupati Saipul mengingatkan kepada Kepala Dinas PMD bersama jajaran, untuk bisa mensukseskan Pilkades serentak kepada 62 Desa yang akan melaksanakan pemilihan tersebut.

“Mohon Kadis PMD bisa mengawasi dan mengakomodir Pilkades nanti dari proses awal sampai dengan penetapan Kepala Desa yang definitif,” pintanya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.