Jalan Taman Anggrek Langganan Lakalantas: DPRD Siap Perjuangkan untuk Perbaikan

oleh
jalan
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Sempit, dihiasi lubang, kerikil dan diwarnai debu, membuat Jalan Taman Anggrek Kecamatan Kota Utara menjadi langganan Lakalantas (Kecelakaan Lalu Lintas).

Kondisi jalan tidak memdai dan banyak menelan korban jiwa, menjadi dasar utama bagi Lurah Dembe Jaya, Dewi Makfira Ladjuba, mengaspirasikan kepada Anggota DPRD Kota Gorontalo Dapil Tiga di tengah reses masa sidang kedua tahun 2024, Selasa (30/01/2024).

banner 468x60

“Satu lagi aspirasi yang mau kami sampaikan. Yakni kondisi Jalan Taman Anggrek, tepat di depan Kantor Kelurahan Dembe Jaya ini, sudah banyak menelan korban jiwa kecelakaan lalu lintas,” ujar Lurah.

Syafrudin Djunaidi, Anggota DPRD Kota Gorontalo Dapil Tiga, dengan cepat merespon aspirasi tersebut untuk kemudian di perjuangkan di DPRD Kota Gorontalo.

“Baik Ibu Lurah. Ini tentunya menjadi tanggungjawab kami sebagai wakil rakyat, untuk memperjuangkan aspirasi mengenai kondisi Jalan Taman Anggrek ..,”

“Kami akan mengundang Dinas PUPR Kota Gorontalo, untuk mempertanyakan apakah jalan ini masuk dalam program fisik jalan di Kota Gorontalo,” singkatnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di