Jalan Sehat “Gempur Rokok Ilegal” Jadi Rangkaian Perayaan Hari Jadi Kota Mojokerto Ke 106 Tahun

oleh
oleh

Mojokerto, Habari.id | Bulan Juni tahun 2024, merupakan Hari Jadi Kota Mojokerto yang 106 Tahun, Pemerintah Kota Mojokerto bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kota Mojokerto menggelar Jalan Sehat Minggu pagi, (16/6) di Gor Seni Majapahit Jl. Gajah Mada No.149, Mergelo, Balongsari, Kec. Magersari, Kota Mojokerto.

Jalan Sehat dihadiri oleh PJ Walikota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro , Sekda Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, Ketua TP PKK Kota Mojokerto Nia Wayanti, Seluruh Forkopimda Kota Mojokerto, Seluruh OPD Kota Mojokerto dan turut mengundang Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati.
Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan Hari Jadi Kota Mojokerto yang 106 Tahun yang jatuh diperingati tanggal 20 Juni tiap tahunnya.

banner 468x60

Jalan Sehat kali ini bertema “Gempur Rokok Ilegal” dimana tujuan yang dimaksud adalah merupakan upaya Pemerintah Kota Mojokerto untuk memberikan edukasi dan pemahaman mengenai cukai, pihaknya berkomitmen terus mengajak seluruh masyarakat untuk memberantas rokok ilegal.

Jalan Sehat diberangkatkan langsung oleh PJ Walikota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro dengan Start di Gor Seni Majapahit – Jalan Benteng Pancasila – Jalan Empunala – Jalan Gajahmada dan Finish kembali di Gor Seni Majapahit.

Ribuan masyarakat dari berbagai wilayah Kota Mojokerto hadir sebagai peserta jalan sehat, mereka sangat berantusias untuk mengikuti acara tersebut.
Dalam kesempatan yang sama panitia juga menghadirkan hiburan musik orkes dangdut yang siap menghibur peserta jalan sehat.
Tidak lupa panitia pihak penyelenggara kegiatan, Satpol-PP Kota Mojokerto juga sudah menyiapkan ribuan kupon undian yang dibagikan untuk seluruh peserta Jalan Sehat yang hadir.

Adapun berbagai doorprise dan hadiah yang sudah disiapkan oleh pihak Pemkot Mojokerto diantaranya adalah hadiah Utama 1 Tiket Umroh ke Tanah Suci, 1 unit sepeda motor, 1 unit sepeda listrik, 1 unit TV, dan beberapa hadiah lainnya seperti Kipas Angin, Magic Com, Kompor, Setrika,Teko, dan hadiah pendukung lainnya.(Cha/ADV)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60