Jadi Pembicara di Diklat PIM IV Angkatan X, Ini yang Dipresentasikan Wali Kota Gorontalo

oleh
Wali Kota Gorontalo Marten Taha saat menjadi pembicara di Diklat Kepemimpinan Tingkat IV, angkatan X Provinsi Gorontalo tahun 2019.

HABARI.ID, KOTA – Selasa (30/07/2019) Wali Kota Gorontalo Marten Taha, didaulat sebagai pemateri pada pelaksanaan kegiatan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV, angkatan X Provinsi Gorontalo tahun 2019.

Kegiatan yang digelar di Badan Diklat Provinsi Gorontalo itu, menurut Wali Kota Gorontalo Marten Taha, merupakan salah satu program yang dapat melahirkan calon-calon pemimpin dan juga dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi yang optimal, mengedepankan pelayanan kepada massyarakat.

“Saya berharap, peserta dapat mengoptimalkan diklat materi, yang disampaikan. Sehingga ketika keluar dari pendidikan ini, semua peserta akan memiliki kapasitas dan integritas untuk memimpin beberapa orang staf dibawahnya,” ujar Wali Kota.

Diklat ini pula, dapat menjadikan peserta mampu menyelenggarakan pemerintahan daerah, dan pembangunan sesuai dengan bidang. Baik itu kesehatan, pendidikan, ekonomi, infrastruktur, sosial dan pariwisata.

“Dengan berbagai program yang ada di masing-masing dinas, badan dan bagian di Kota Gorontalo, kita sudah bagi semua urusan itu. Agar setiap warga yang datang di masing-masing unit kerja tersebut, sudah tahu dan terlayani dengan baik.

Kalau persoalan sampah, mereka akan mendatangi Kantor DLH, masalah air minum tidak terlayani tentu akan datang ke PDAM, dan selanjut demikian,” tutur Wali Kota.(tmHMS/4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.