Iskandar Alulu Ingatkan Anggota KPU Soal Disiplin dan Tanggungjawab

oleh

HABARI.ID – Anggota KPU Pohuwato Divisi Teknis Penyelenggaraan Mohamad Iskandar U. Alulu mengingatkan jajaran pejabat dan staf untuk tetap menjaga kesehatanbekerja lebih giat serta bertanggungjawab dan disiplin.

Hal itu disampaikannya dalam amanat Apel pagi perdana pasca libur natal dan tahun baru 2023, pada Senin, (02/01/2023).

“Apel hari ini adalah perdana tahun ini, semoga apel kita menjadi awal yang baik dan hari-hari berikut mendorong kita bekerja lebih giat dan bertanggung jawab sehingga tujuan kita bersama sukses pemilu dan pilkada tercapai,” kata Iskandar.

Lebih lanjut, Iskandar menyampaikan Tahun kemarin kita telah melewati beberapa tahapan, pekerjaan yang cukup menyita perhatian, energi, dan tenaga. Dimana, tahun ini tahapan akan semakin padat, saya berharap untuk bisa meningkatkan disiplin dan kinerja.

“Pekan ini, akan diawali dengan pelantikan Badan Adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan dan Kemudian Tahapan perekrutan PPS yang memasuki seleksi tertulis. Alhamdulillah untuk perekrutan PPS, kita perlu bersyukur di Kabupaten Pohuwato tidak ada perpanjangan pendaftaran, untuk itu, saya mengucapkan terimakasih kepada kita semua yang telah sukses dalam pelaksanaan rekrutmen ini. Kami berharap, Seluruh tahapan dapat berjalan dengan tepat dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab demi sukses pemilu 2024,” tandasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di