Bupati Saipul Pastikan Jembatan Penghubung di Pentadu Segera Rampung

oleh

HABARI.ID – Bupati Saipul Mbuinga meninjau pekerjaan pembangunan jembatan penghubung antara Desa Bumbulan dan Kelurahan Pentadu, Kecamatan Paguat, Senin (02/01/2023).

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Pohuwato, pada tahun 2022 lalu tengah mengerjakan jembatan penghubung tersebut yang sudah tidak layak lagi digunakan yang sebelumnya direhab oleh Pemerintahan Kabupaten Boalemo. Dalam peninjauannya, Bupati Saipul memastikan bahwasanya pembangunan jembatan penghubung antara dua desa itu ditargetkan akan selesai pengerjaannya pada Januari 2023 ini.

“Alhamdulillah ini kurang pekerjaan-pekerjaan tambahan, dan Januari ini saya optimis sudah bisa dilalui kenderaan dan pejalan kaki. Kita tahu bahwa embatan itu merupakan salah satu akses untuk warga yang ada di Desa Bumbulan dan Kelurahan Pentadu. Tentu saja, akan memberikan dampak ekonomi secara signifikan bagi masyarakat. Sehingganya, saat ini dilakukan perbaikan dengan dengan nilai kontrak mencapai 14 miliar rupiah,” tandasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di