Ini Penyebab 01 Menang di Gorontalo

oleh
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat bersama Presiden RI Joko Widodo

HABARI.ID, GORONTALO – Kemenangan pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Provinsi Gorontalo pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 mendapatkan apresiasi langsung dari Presiden Jokowi.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Gubernur Rusli Habibie selaku Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo.

“Pak Jokowi memberikan apresiasi atas capaian Partai Golkar dan kemenangan pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Provinsi Gorontalo,” ungkap Rusli Habibie.

Rusli Habibie juga mengungkapkan, capaian elektoral pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Provinsi Gorontalo dikarenakan program dan kebijakan Jokowi sangat dirasakan manfaatnya oleh rakyat Gorontalo.

“Rakyat sudah cerdas, kemenangan Pak Jokowi di Provinsi Gorontalo karena program dan kebijakannya yang pro rakyat,” kata Rusli Habibie.

Lanjut Rusli Habibie, Presiden Joko Widodo meminta agar pada periode kedua pemerintahannya bersama Ma’ruf Amin dapat melanjutkan kebijakan strategis dan program-program kerakyatan.

“Di periode kedua pemerintahan Pak Jokowi, beliau meminta untuk melanjutkan kebijakan strategis dan pro rakyat, ini salah satu pesan dari Pak Jokowi,” tambah Rusli Habibie.

Rusli Habibie juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi, berkat program dan kebijakannya selama ini bermanfaat bagi rakyat Gorontalo.

“Selaku gubernur, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Jokowi karena telah banyak membantu daerah yang saya pimpin, sehingga pembangunan dan kemajuan di Gorontalo dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh rakyat,” tutup Rusli Habibie.(rls/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.