Hidupkan Investasi Demi Petani, Nelson Gandeng Transwell

oleh
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat memberikan masukan terkait rencana Investasi antara Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan Perusahaan Invesment Traswell. Perusahaan Invesment Transwell di wakili divisi Indonesia Organic Revolution.[foto_istimewa]

HABARI.ID I Menghidupkan investasi, masih terus dilakukan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo. Kali ini, Pemerintah Kabupaten Gorontalo bakal menggandeng perusahaan Transwell yang bergerak di bidang pertanian Kelapa.

Investasi tersebut bukan hanya bergerak di bidang sumber daya alam, melainkan menyentuh bidang peningkatan sumber daya manusia.

Investasi menurut Nelson Pomalingo juga harus memberikan dampak signifikan terhadap perkembangan skill para petani.

Bersama Transwell, Nelson berharap akan terjadi kolaborasi antara investor dan para petani untuk lebih baik dalam peningkatan kualitas komoditas kelapa.

“Kami terus menggenjot investasi, salah satunya sektor pertanian yang memang menjadi unggulan, semoga program pembahuruan tanaman kelapa dan pengembangannya akan lebih baik lagi,” kata Nelson, Kamis (30/10/2020).

Nelson Pomalingo memandang, Investasi di bidang pertanian seperti kelapa dan lain-lain akan sangat fleksibel, sebab bisa di koloborasikan dengan berbagai sektor lainya.

“Invesrasi ini bisa dikolaborasikan dgn bidang peternakan dan Pertanian sehingga bisa meningkatkan kesejahtraan masyarakat,” kata Bupati.

Invesment Transwell sendiri merupakan perusahaan yang dipimpin oleh Cristopher. Yumna selaku Founding Partner di divisi Transwell saat mewakili pimpinannya sangat mengapresiasi berbagai masukan dan kolaborasi yang dilakukan pemerintah daerah dan Transwell.

“Kami Gorontalo nanti tdk sekedar Seremoni, tetapi mereka akan melakukanya secara berkesinambungan serta menitikberatkan pada program pemberdayaan masyarakat,” ungkap Yumna

Yumna juga menjelaskan, program tersebut akan dikerjakan oleh pemerintah Kabupaten Gorontalo dengan berkolaborasi bersama Organic Revolution salah satu divisi Transwell.(dwi/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.