Hari Ini Elly Lasut Ketemu Marten Taha

oleh
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha dan Bupati Talaud Elly Lasut.
banner 468x60

HABARI.ID I Rabu (17/01/2024) malam Bupati Tiga Periode Kepulauan Talaud, Elly Engelbert Lasut akan menemui Wali Kota Gorontalo Dua Periode, Marten Taha di rumah jabatan Wali Kota Gorontalo.

Pertemuan dua pimpinan daerah di wilayah Sulawesi ini bisa dipastikan membahas tentang Pemerintahan Daerah, serta misi politik. 

banner 468x60

Apalagi Elly dan Marten merupakan pimpinan partai politik yang tergabung dalam KIM (Koalisi Indonesia Maju), Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Kedekatan Elly dan Marten, sudah berlangsung lama sejak Marten Taha masih menjabat Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, sementara Elly Lasut sebagai pengurus KNPI dan HIPMI Sulawesi Utara kala itu.

Sehingga ikatan emosional yang sudah terbangun sejak lama tersebut, akan mempermudah dan memperlancar komunikasi politik dan pemerintahan yang akan mereka bangun. 

“Agenda kami dengan Bupati Kepulauan Talaud Pak Elly Lasut, tentang dalam rangka menjalin kerjasama atau MoU antara Pemerintah Kota Gorontalo dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Talaud ..,”

“Pak Elly ini adalah teman juga sahabat saya. Kami pernah sama-sama dalam satu partai politik,” singkat Marten Taha.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di