Hardi: Golkar Siap Mengulang Sejarah

oleh
golkar
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, saat bersama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie.

HABARI.ID, DEKOT I Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki tegaskan Rabu (20/07/2022) saat dihubungi terpisah melalui selular, bahwa Partai Golkar siap mengulang sejarah pada Pileg tahun 2024 akan datang.

Hal ini Aleg Fraksi Golkar itu sampaikan, karena Ia optimis dan menilai begitu banyak kader berkualitas dan mumpuni di Partai Golkar Kota Gorontalo, untuk bertarung pada perhelatan Pileg tahun 2024.

“Partai Golkar adalah salah satu partai politik yang besar di Tanah Air khususnya Kota Gorontalo ini. Berbicara soal Pileg, sejak dulu sampai dengan saat ini Partai Golkar masih menjadi pucuk pimpinan pada parlemen Kota Gorontalo ..,”

“Pada setiap momen politik seluruh kader baik yang mencalonkan diri serta yang berjuang bersama calon-calon anggota DPRD, begitu serius melakukan kerja-kerja politik untuk mencapai target politik Partai Golkar ..,”

“Nah, pada tahun politik di 2024 kami siap mengulang sejarah tahun 1997 dimana Partai Golkar sukses menjadi partai politik terbanyak memperoleh kursi di DPRD Kota Gorontalo sebanyak 13 kursi, dan tahun 2024 kami optimis lebih dari itu,” ujarnya.

Optimisme Partai Golkar Kota Gorontalo tambah Hardi, salah satunya melihat komposisi jumlah kursi di DPRD Kota Gorontalo bertambah.

“Tahun politik 2024 kami akan manfaatkan dengan baik serta maksimal, bukan hanya untuk organisasi partai dan kader saja, namun demi kepentingan daerah dan masyarakat,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.