Hadiah Melimpah di HUT Bhayangkara yang Meriah

oleh
Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Rachmad Fudail saat mengundi pemenang doorprize usai Jalan Santai dan Funbike yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara.

HABARI.ID, GORONTALO – Memperingati HUT Bhayangkara yang ke-73, Polda Gorontalo siapkan banyak hadiah. Funbike yang digelar Sabtu (29/6/2019), juga diikuti Kapolda Gorontalo, Danrem, serta komunitas sepeda yang ada di Provinsi Gorontalo.

Polda Gorontalo menyiapkan doorprize menarik pada kegiatan jalan santai yang juga diikuti masyarakat umum. Jalan sehat yang diikuti lebih dari 1000 orang ini, dilepas Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH bersama Ketua Bhayangkari Polda Gorontalo.

Pemenang doorprize

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH mengatakan, kegiatan jalan sehat yang dan Funbike merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-73 Bhayangkara.

“Ada beberapa agenda yang kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara tahun ini. Diantaranya donor darah, ziarah ke taman makam pahlawan, bakti sosial, dan ada lomba lainnya yang kita laksanakan yakni lomba menggambar dan mewarnai yang diikuti anak-anak usia dini,” kata Rachmad Fudail

Senada dengan itu, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik, menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bahayangkara ke 73 yang nanti akan di peringati pada ranggal 1 Juli.

Lomba mewarnai yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, diikuti anak-anak usia dini.

“Kegiatan ini melibatkan masyarakat umum, sekaligus bertujuan membangun sinergisitas antara TNI Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat Provinsi Gorontalo. Jalan santai yang kita gelar, menjadi salah satu upaya kita dalam menjalin kemitraan dan juga dalam rangka menjaga situasi kondusif, komunikasi antar lembaga, dan masyarakat Gorontalo,”ujarnya.(rls/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.