Golkar Kota Siap Menang di Atas 25 Persen Ditiga Kontestasi

oleh
oleh
golkar
Ketua Harian Partai Golkar Kota Gorontalo, Ryan F. Kono, Sekretaris Partai Golkar Kota Gorontalo, Meyke Camaru, Ketua OKK Partai Golkar Kota Gorontalo, Erwin Rauf, foto bersama Ketua PK Partai Golkar dan Aleg Fraksi Partai Golkar Kota Gorontalo.

HABARI.ID, POLITIK I Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bidang Pemenangan Pemilu, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, menyebutkan bahwa Gorontalo adalah daerah pertahanan Golkar untuk meraih kemenangan di Sulawesi.

Pernyataan ini disampaikan Ketua Komisi II DPR RI itu, saat menyampaikan sambutan pada Rakerda (Rapat Kerja Daerah) DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Sabtu (30/10/2021).

banner 468x60

Nah, berdasarkan semangat itulah jajaran DPD Partai Golkar Kota Gorontalo sendiri, siap memenangkan tiga kontestasi politik 2024 baik Pileg, Pilkada dan Pilpres, diatas 25 persen.

Hal ini seperti dikatakan, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Meyke Camaru, saat ditemui Habari.Id usai pelaksanaan Rakerde di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo.

“Kota Gorontalo adalah Ibu Kota Provinsi Gorontalo. Di Daerah ini Partai Golkar secara berturut-turut mampu mempertahankan pucuk pimpinan, baik legislatif dan eksekutif ..,”

“Bahkan, daerah pemilihan ini Golkar Kota Gorontalo sukses memiliki perwakilan di parlemen DPRD Provinsi Gorontalo. Tidak hanya itu saja, pada perhelatan Pilpres sebelumnya Golkar mampu memberikan hasil yang terbaik dari beberapa partai koalisi ..,”

“Artinya, jika dengan berkoalisi Partai Golkar mampu meraih capaian yang bagus dari kontestasi politik, kenapa tidak dengan kadernya sendiri. Tentu kami pada 2024 akan datang, siap memenangkan tiga perhelatan politik ..,”

banner 468x60

“Mulai dari Pileg baik DPRD Kota, Provinsi dan DPR RI, kami menargetkan untuk menambah jumlah kursi, pada Pilpres kami tentu memiliki calon tunggal Ketua Umum kami sebagai Capres RI ..,”

“Dan untuk Pilkada, tentu kami tidak kehabisan kader-kader yang sangat potensial meraih kemenangan. Ada Pak Ryan F. Kono, Pak Risman Taha dan saya sendiri. Sampai dengan saat ini kami solid untuk menang terintegritas,” pungkasnya.

Senada ditambahkan Ketua OKK DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Hi. Erwin Rauf, bahwa terkait persiapan DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, tidak perlu diragukan lagi.

“Sejak ditetapkannya melalui Munas sampai pada Musda dan rapat-rapat penting, kami Partai Golkar Kota Gorontalo sudah siap perang memenangkan kontestasi politik akan datang ..,”

“Pengalaman dalam meraih kemenangan sudah kami kantongi, namun kami terus melakukan evaluasi terhadap kerja-kerja partai dan kader, agar apa yang menjadi target bisa tercapai,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan