Gerak Cepat Marten Tangani Korban Bencana Kebakaran

oleh
gerak
Habari.Id.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Gerak cepat Wali Kota Gorontalo Marten Taha, menangani korban bencana kebakaran di Kelurahan Buladu menuai apresiasi dari berbagai kalangan.

Pasalnya, Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu hadir di tengah korban bencana kebakaran tidak dengan tangan kosong Kamis (01/09/2022), akan tetapi membawa berbagai bantuan untuk korban bencana.

Kabar bencana kebakaran yang menimpah masyarakat Kota Gorontalo khususnya di Kelurahan Buladu, sempat membuat Ia kaget dan langsung memerintahkan BPBD Kota Gorontalo.

Kemudian Dinas Sosial dan Persandian Kota Gorontalo serta Baznas Kota Gorontalo, mempersiapkan kebutuhan korban bencana.

“Sejak mendapatkan informasi bahwa ada rumah masyarakat dilanda bencana kebakaran, saya langsung menghubungi dinas terkait baik BPBD, Dinas Sosial dan Baznas untuk menangani korban bencana ..,”

“Alhamdulillah, hari ini Kamis (01/09/2022) kami Pemerintah Kota Gorontalo bisa menyerahkan berbagai bantuan kepada korban bencana, untuk meringankan beban yang diderita,” ujarnya.

Selain itu Mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo ini mengibau kepada seluruh masyarakat Kota Gorontalo, agar terus waspada dalam beraktivitas.

“Tidak ada yang menginginkan bencana kebakaran ini terjadi. Namun ketika bencana ini datang, kita tidak bisa menolaknya. Saya berharap, ini menjadi pelajaran untuk kita semua termasuk saya sendiri, agar berhati-hati dalam menjalankan aktivitas ..,”

“Ibu-ibu dan bapak-bapak agar berhati-hati beraktivitas. Ibu-ibu jika usai memasak, agar memperhatikan apakah api di kompor sudah padam atau belum ..,”

“Demikian pula bapak-bapak, dalam berkendaraan senantiasa mengontrol laju kendaraan, kemudian memperhatikan colokan listrik di rumah apakah masih terpasang atau tidak, jika tidak dipakai lagi,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.